Home » » Inilah yang Membuat Warga Denpasar Semakin Percaya PKS

Inilah yang Membuat Warga Denpasar Semakin Percaya PKS

Masyarakat semakin cerdas memilih pemimpin dan wakil mereka, seperti halnya warga Desa Pemogan, Denpasar dalam menggelar Forum Pemogan Bersatu (24/2) di Aula Muhajirin 3. Acara ini sudah dilakukan beberapa kali di desa yang separuh penduduknya adalah muslim. Acara yang dihadiri warga Desa Pemogan ini menghadirkan beberapa caleg partai peserta pemilu 2014, salah satunya dari PKS.
Setelah H.Mudjiono, Caleg asal PKS menyampaikan visi misinya untuk Kota Denpasar, dibukalah sesi tanya jawab dan jaring aspirasi dengan antusisme warga yang tinggi. 
"Waktu itu, 3 tahun yang lalu saya belum begitu mengenal PKS dan pengurusnya. Saya memberanikan diri untuk mengirimkan proposal kegiatan sunatan massal. Awalnya saya ragu, namun sehari setelah kirim proposal saya langsung di-SMS agar ke kantor PKS. Namun setelah tiba di kantor PKS saya tidak bertemu pengurus PKS kecuali petugas penjaga kantor." Cerita Pak Ismunandar, salah satu warga Desa Pemogan.


Ismunandar melanjutkan ceritanya,"Meskipun saya waktu itu belum ketemu pengurus PKS, namun apa yang saya butuhkan berupa bantuan dana sudah dititipkan lewat penjaga tersebut. Alhamdulillah, saya senang dan merasa terharu. PKS begitu tanggap, meski tak pernah mengenal saya. Saya baru bisa bertemu sekarang setelah 3 tahun berlalu di kesempatan yang baik ini. Saya ucapkan banyak terimakasih pada PKS."


Tiba-tiba pria setengah baya itu berdiri dan membawa kotak kecil mengampiri Mudjiono yang juga Ketua DPW PKS Bali, "Mungkin ini tak seberapa, hanya ini yang bisa saya kasih ke PKS sebagai ucapan terimakasih" ujar pria berpawakan kurus ini. 
Dengan senyum dan rasa haru, Mudjiono menerima hadiah sederhana itu.

3 tahun lalu, jauh sebelum pemilu, PKS tetap bekerja untuk melayani masyarakat. Fakta ini membuktikan bahwa PKS bekerja layani masyarakat tak hanya saat jelang pemilu.  Hal inilah yang membuat masyarakat tetap percaya kepada PKS hingga sekarang.

Mudjiono menegaskan, "Kami berkomitmen, meski PKS pada pemilu tahun 2009  lalu perolehan suara di desa ini sedikit sekali, namun kami bertekad untuk berkontribusi di desa ini, begitu juga di pemilu 2014 ini, apapun yang terjadi kami tetap akan memberi manfaat" terang pria yang telah dua periode menjabat sebagai anggota DPRD Kota Denpasar. Selain membantu kegiatan-kegiatan warga, pembangunan infrastruktur dan fasilitas publik seperti jalan dan penerangan juga difasilitasi oleh anggota legislatif asal PKS ini  (fat)

0 comments:

Post a Comment

 
Manage by : Admin PKS Bali Copyright © 2013. Blog Resmi Haji Mudjiono - All Rights Reserved
Supported by Tepat Media Proudly powered by Blogger