Home » » H.Mudjiono : Politik Pragmatis Tak Baik Bagi Rakyat

H.Mudjiono : Politik Pragmatis Tak Baik Bagi Rakyat

Denpasar (20/10) PKS Bali menyelenggarakan dialog Kebangsaan dengan menghadirkan tokoh masyarakat Bali. Acara yang dihadiri ratusan tokoh dari seluruh Bali ini bertempat di Hotel Oranjje Denpasar. Dalam dialog tersebut Anis Matta menjadi sebagai narasumber menyampaikan point-point penting tentang sejarah Indonesia sebagai bangsa dan negara serta peran PKS dalam membuat sejarah baru bangsa Indonesia.

Sebelum dialog dimulai H. Mudjiono, Ketua PKS Bali menyatakan dalam sambutannya bahwa dalam menyongsong pemilu 2014 kita harus memahamkan masyarakat untuk tidak terpengaruh politik pragmatis yang selama ini terjadi. “Realita di lapangan masyarakat dan juga politikus cenderung menggunakan politik pragmatis yang  hanya ada 5 tahun sekali. Hal ini tidak baik bagi kita, terutama rakyat” kata H.Mudjiono.


“Masyarakat harus menjaga harga dirinya dari penilaian yang diberikan caleg-caleg yang tidak lebih dari seratus ribu dalam lima tahun sekali. Dengan kerja-kerja PKS diharapkan masyarakat bisa lebih memahami dan menjaga harga diri untuk tidak menjual suara mereka” kata H.Mudjiono yang juga maju sebagai caleg PKS nomor 1 DPRD Provinsi ini. 


0 comments:

Post a Comment

 
Manage by : Admin PKS Bali Copyright © 2013. Blog Resmi Haji Mudjiono - All Rights Reserved
Supported by Tepat Media Proudly powered by Blogger