Home » » Silaturahimi Bersama Warga Kampung Jawa Di Penghujung Tahun

Silaturahimi Bersama Warga Kampung Jawa Di Penghujung Tahun

Denpasar, 31/12/11. Penghujung tahun 2011 dimanfaatkan dua anggota Legislatif Kota Denpasar, H. Mudjiono dan Hilmun Nabi untuk menjalin silaturrahmi dengan Warga Kampung Jawa.
Kunjungan dua anggota legislatif dari PKS tersebut berlangsung di rumah kediaman H.Abdul Hakim Ketua RT 8 Dusun Wanasari - Denpasar. Sabtu, 31/12.

Hadir dari berbagai komponen masyarakat dalam acara tersebut, Drs.Umar Dani, Kepala Dusun Wanasari, dan mubaligh H. Hasan Ishaq, S.Ag. beserta tokoh masyarakat, tokoh agama, ibu-ibu PKK dan tokoh pemuda RT 8 dan warga Wanasari.

Abdul Hakim, selaku ketua RT 8 dan tuan rumah menyambut hangat pertemuan dengan anggota legislatif tersebut. Dia menegaskan bahwa kedatangan dua anggota legislatif tersebut adalah semata-mata untuk menjalin tali silaturrahim dan saling mengenal lebih dekat.
“Acara ini kami selenggarakan dalam rangka untuk menjalin tali silaturrahmi dan saling mengenal. Beliau berdua (H.Mudjiono dan Hilmun Nabi) kami undang agar lebih memahami kondisi dan kebutuhan warga kami khususnya di RT 8, Wanasari,” Kata Abdul Hakim dalam sambutannya.

Senada dengan Abdul Hakim, Drs.H.Umar Dani, Kepala Dusun Wanasari mengatakan dalam sambutannya bahwa dia sangat menyambut baik dan mendukung pertemuan yang digagas oleh Ketua RT 8 tersebut. Dia mengakui bahwa pertemuan semacam ini jarang terjadi, dia mengharapkan pertemuan seperti ini akan memberikan manfaat bagi warga dan dapat dijadikan contoh bagi RT yang lain.
"Kami merasa bahagia, mudah-mudahan pertemuan ini memberikan manfaat dan kebaikan bagi warga. Dan saya harapkan menjadi pelopor bagi RT yang lain," kata Umar Dani.

Sementara itu, H. Mahin Kasim, S.Ag, salah satu tokoh Agama yang hadir dalam acara yaitu sangat gembira dengan silaturrahim ini.
"Kami sangat gembira dan menunggu-nunggu pertemuan seperti ini, acara seperti ini sangat bagus. PKS dengan angota dewannya menunjukkan pedulinya kepada kami dan semoga ukhuwah islamiyah ini tetap terjalin dengan baik," Kata H. Mahin

H. Mudjiono, dalam sambutannya menyatakan bahwa sinergi antara pemerintah dan masyarakat harus dijalin dengan baik. Karena itu kami siap menjalin sinergi dengan masyarakat dan senantiasa mengawal program-program pemerintah untuk kepentingan warga," Kata H.Mudjiono.

Mudjiono menepis bahwa warga selama ini hanya dimanfaatkan dan diperlukan suaranya pada saat pemilu saja. Karenanya dia selalu berupaya menjalin komunikasi dengan warga setiap saat, tidak hanya saat kampanye.

Sementara, pertemuan berlangsung akrab. Warga yang mayoritas warga keturunan Madura tersebut semakin penasaran saat Hilmun Nabi, memberikan sambutan dalam bahasa madura. Anggota komisi D dari fraksi Gabungan ini mengatakan bahwa: "Kita harus bangga menjadi warga madura, nyatanya orang madura tidak identik dengan tukang cukur, pemulung, atau dagang sate, tapi bisa juga sebagai Anggota Dewan, asalkan warga madura sendiri turut mendukungnya." Kata Hilmun Nabi yang asli putra Bangkalan Madura diiringi tepuk tangan warga yang hadir. (Am)

0 comments:

Post a Comment

 
Manage by : Admin PKS Bali Copyright © 2013. Blog Resmi Haji Mudjiono - All Rights Reserved
Supported by Tepat Media Proudly powered by Blogger