Home » » Umat Islam di Bali Harus Mempunyai Kontribusi Besar dalam Pembangunan

Umat Islam di Bali Harus Mempunyai Kontribusi Besar dalam Pembangunan


Denpasar, 29/9/11 – Ketua DPW PKS Bali Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Bali kembali menegaskan tentang pentingnya peran umat Islam di Bali dalam memberikan kontribusi dalam pembangunan Bali.

Tidak hanya pada pembangunan manusia, tapi juga pembangunan ekonomi, sarana dan prasarana, serta perwujudan tata kelola pemerintahan yang bersih dan profesional. 

Hal tersebut akan diungkapkan dengan lebih jelas pada acara Jumpa Tokoh dan Ormas Islam bersama PKS Bali yang akan dihelat di Grand Shanty Hotel, Jalan Patih Jelantik Denpasar pada Minggu (25/9) besok malam.
Acara yang akan dihadiri oleh Sekretaris Jendral PKS, Anis Matta yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI tersebut diharapkan bisa menggelorakan semangat kader – kader PKS Bali dalam melaksanakan program-program kepartaian. Rencannya, Anis Matta akan bertemu dengan para kader PKS se-Bali pada sore hari, dan malam harinya akan melangsungkan Halal Bi Halal dan berbincang dengan para tokoh dan pimpinan ormas pada malam harinya. Disamping itu, Wakil Gubernur Bali Anak Agung Ngurah Puspayoga juga akan hadir pada acara tersebut bersama dengan undangan tokoh dan ormas serta jajaran pengurus inti PKS Bali dari tingkat provinsi dan kabupaten se-Bali.
Umat Islam di Bali saat ini berjumlah lebih dari 600.000 jiwa. Jumlah tersebut menurut Ketua DPW PKS Bali H.Mudjiono dapat memberikan peran yang lebih strategis untuk kemajuan Bali sebagai simbol kemajuan pariwisata dunia. Terlebih lagi, umat Islam Bali mayoritas menjadi pengusaha penggerak perekonomian di Bali. Karenanya melalui acara yang juga dijadikan ajang silaturahim dan halal bihalal syawal tersebut diharapkan bisa membangkit kesadaran para pemimpin umat Islam di Bali. (Han)

0 comments:

Post a Comment

 
Manage by : Admin PKS Bali Copyright © 2013. Blog Resmi Haji Mudjiono - All Rights Reserved
Supported by Tepat Media Proudly powered by Blogger